Langsung ke konten utama

Platina Parlour ~ Valentine & White Day CG Challenge

With Love of Mine,





Oke, dimulailah hari-hari penuh 'cinta' dan tugas dari Platina Parlour. Sehalaman penuh curhatan saya tentang 'cinta' dan tugas pada event Platina Parlour kali ini. Ditambah dengan kesan wa tentang CG itu sendiri. Get Ready for February 14th! Yeay ;D. Platina Parlour Valentine and White Day CG Challenge!!.  

February 14: Ken Strike!

                                           

CG pertama berasal dari Ken dan dapat dilihat di facebook Platina Parlour. Pas banget ketika hari velentine. Ya iyalah... hehehe, nama eventnya saja  Platina Parlour Valentine and White Day CG Challenge! *plak ;P. Ken bersinar banget disini.

Untuk membuka CG berikut, kuncinya adalah berbagi CG Ken dan buat dialog balasan untuk Ken di status yang kita bagi. 1 orang hanya dapat berbagi satu kali dengan dengan seting "public" via facebook. Dikatakan juga staff yang berbagi tidak dihitung. CG berikutnya akan terbuka setelah 50x berbagi yang dapat dilihat di CG Ken.

Jadilah saya berbagi CG Ken dan inilah jawaban saya waktu itu ;).

Ken: Let's keep this as OUR little secret, 'kay?

Saya: Ok... OKEY (///.///)v
     
Btw maaf ya Ken, sempat ketuker gambarmu dengan Sei *dag dig dug.
Habis warna rambut kalian mi...mi...mirip gitu. Biru dan hijau... ---->
Ada yang salah dengan otak saya kayaknya ;'V. Kabur dulu deh sebelum "diracun" oleh Sei atau "digeplak" Ken... ;').

Awalan CG yang bagus menurut saya. Ada cerita yang tergambar dan sekali lagi Ken terlihat bersinar dimata saya. Hari itu (14 Februari 2014) terasa jadi menyenangkan karena CG ini ;3.

February 18: Kai Strike!



4 hari kemudian meluncurlah CG Kai. Kai baik ya, manis dengan caranya sendiri ;3. Mungkin karena ada puppy yang dipegangnya ;D. Kai disini terlihat tidak mengenakan dasi juga. Urakan? saya rasa tidak. Mungkin hanya tidak nyaman dengan dasi atau habis latihan basket (ada penampakan ring basket ;D) dan sudah diserbu oleh 'seorang nona' sehingga tidak sempat memakai dasi ;B.

Kunci untuk membuka CG berikutnya yaitu:
1. Berbagi CG Kai dan ajak teman untuk me-like facebook Platina Parlour.

2. 100x berbagi untuk CG Kai dan 2300 like facebook Platina Parlour.

Dengan ketentuan seperti sebelumnya bahwa staff yang berbagi tidak dihitung dan seting "public" via facebook. Ketentuan baru bahwa bisa berbagi lagi CG Kai tetapi hanya 1x berbagi dalam 2 hari. Serta hanya 1x berbagi yang ada balasan jawaban untuk CG Kai.

Jadilah saya berbagi CG Kai dan inilah jawaban saya waktu itu ;).

Kai: Are you sure I can keep this puppy?? *love*
       tha-
       WAIT KOU!!DON'T PULL MY COLLAR!!

Saya berkata kepada Kai sambil tersenyum manis, "Tentu saja Kai". (^o^)q
Saya lalu berpaling dan berkata, "Kou! Biarkan kakakmu memelihara puppy ma-ma... manis... i...." *galak-lalu-galau-karena-takut-ma-pandangan-Kou

Akhirnya saya berlindung dibalik punggung Kai. Kai, tasukete... ~(>.<)~ -----> Hahaha akhirnya malah buat cerita sendiri gitu. Habisnya penampakan tangannya Kou menginspirasi sih *plak XD. 

February 24: Rei Strike!



Inilah jawaban saya waktu itu untuk penampakan CG Rei.

Rei: Its already 21 C so I don't need one...
       ... I have you anyway.

Saya: ....PlakKK!!!
*tepok punggung Rei dengan KERAS.
*kabur dengan gaya kepiting >(///.///)<
Ayo yang suka tipe kutu buku deredere (?), ikut nge-like page dan share games dari Platina Parlour ;))).

Hahaha, puas banget sama jawaban saya sendiri. Rei disini ganteng-sok alim-pemalu ala kutu buku *kaburr dulu sebelum dilempar kamus XB. Rei, selamat datang kembali dengan kacamata yang sudah terpasang lagi di wajah indahmu. Kalau lagi abnormal gilak dan ketemu tipe macam Rei itu biasanya saya bakalan sedikit devilis. Kalau lagi mood gak mikir apa-apa dan ketemu tipe Rei biasanya saya malah jadi shok dan membatu sesaat. 

Ok, kunci CG berikutnya adalah 100x berbagi dan 2345 like untuk page Platina Parlour. Aturannya boleh berbagi berkali-kali tapi hanya 1x sehari. "Public" dan staff sudah tahukan dari aturan-aturan sebelumnya ;).

February 27: Jun Strike!




Jun-saaaannnnnn!. Tersepsona dengan CG ini X3. Karakter Jun-san itu tipe saya sekali XD. CG ini 100 persen bagus dimata saya *plak. Perkataan Jun-san juga sopan dengan sedikit rayuan mengunakan tampang-kakak-baik hati-yang-tidak-berdosa. Padahal melihat CG ini saja saya sudah merasa berdosa ala nona beruntung yang tangannya terlihat akan menyuapi Jun-san.

Hari-hari mendung datang lagi namun tidak menyurutkan antusiasme untuk membuka CG berikutnya. Kuncinya berhubungan dengan re:ON komik ke-5 edisi pre-sale. Beli re:ON komik edisi ke-5 dan foto dengan cover Platina Parlour dengan target 30 foto dan tag Platina Parlour dan re:On komik facebook. Pre-sale hanya di Grand Indonesia (27 Februari - 1 maret) dan Unsada Japan Fair (1-2 Maret). Tidak lupa berbagi CG Jun 50x.

Maka dari itu saya berbagi dulu.

Share dulu ah. Untungnya hari minggu memang rencana ke UNSADA ;)

Apa ini karena kelembutan Jun-san? ;3

March 10: Riku Strike!



Dikatakan sebagai CG yang paling kama keluarnya. CG yang penuh feromon dan rayuan nyata, hahaha. Juga CG yang vagus untuk mengakhiri event valentine. Tapi event Platina Parlour belum berakhir sepenuhnya karena masih ada CG event White Day XD. Can't wait too! XD9.

Untuk membuka CG berikutnya dengan 100x berbagi dan like 25000 buat page Platina Parlour. Ditambah dengan follow Platina Parlour yang targetnya 450 follower.

Mari berbagi dan inilah reaksi saya akan CG Riku si Raja Feromon:

Riku: "I don't need more choholate, THIS is enough for me..."

Saya:... *pucat *langsung pingsan
Wafer coklat menyelamatkan saya... *LOL

Btw, ayoo share dan kira-kira apa reaksimu ;3
Jangan lupa like page-nya X3

March 14: Shuu Strike!



Shuu datang! ;D. Happy White Day All!. Tapi kunci untuk membuka CG Shuu belum ditemukan semua. Namun Shuu sudah tidak sabar untuk datang dan mencerahkan hati para nona *kyaaa ;D. Oh Shuu ... itu manis sekali ;). Saya harap Shuu selalu tersenyum cerah seperti bunga matahari *Lol.

Saya berbagi dan inilah jawaban saya untuk Shuu saat itu:

Shuu: The parade gonna start in 5 minutes! Let's go watch it together!!

Saya: Shuu, thank you. Walaupun badan ini sedang tidak dalam kondisi baik tapi bisa jalan-jalan dengan Shuu itu sesuatu yang menyembuhkan. SHUU, mari kita ubah mood yang terjun bebas ini naik dengan balon-balon ceria dan senyummu!!!. -----> waktu itu benar-benar 3 hari yang cukup berat. Kerjaannya minum obat dan tidur, kalau sanggup ya buka facebook. Tetap ya... ;').

nb: Jangan lupa share pic ini dan lihat apa jawabanmu ;3.
Shuu menanti loh X3.

Dan untuk membuka CG berikutnya target 50x berbagi dan retweet CG Shuu banyak 50. Juga menemukan kunci dari CG Riku yang belum ditemukan. 

March 18: Yui Strike!




Hore, semua kunci untuk membuka CG Yui sudah ditemukan. Woooo, Yui! Ternyata kamu anak yang manis!!. Tanpa sadar wa suka sama CG Yui ini. Kata-katanya hangat dan juga bikin tersenyum ;). Dari segi baju sih, gak rapi ya. Habis jadi taksido bertopeng sih (baca:laki-laki yang menolong perempuan), hahaha XDXD. Sepertinya Yui kalau ke akademi juga tidak terlalu rapi. Bukan masalah, asal jangan sampai ketahuan sama Jun-san aja XD9. 

Inilah perkataan saya waktu CG Yui keluar:

Yui: The Thug is gone...
       err... ngg... Ah! Ice Cream!
       You like ice cream right, here, have one!
       .... so calm down now...

Saya: *mata berkaca-kaca -----> ala manga shoujo gitu ;P
Thank... you... (tanpa malu-malu langsung ngemut ice cream) ----->pengemar berat makanan manis soalnya ;9.

nb: Kesannya cowo garang tapi hatinya ternyata hello kitty (?).
Ayo share & like plus tunjukan apa jawabanmu.

Inginnya hati sih jawaban yang membuat wajah Yui tambah merah, tapi apa daya kokoro malah gak kuat. Alhasil malah memfokuskan diri sama ice cream *plak *bilang aja rakus, eh doyan... ;P

Untuk membuka CG berikut, kuncinya adalah 50x berbagi dan 70 retweets. Tinggal Sei dan Kou nih. Siapa yang selanjutnya ya?.

March 20: Sei Strike!


Sei! Selamat datang, nak! *plak. Sekali lagi selamat datang ;D. Dengan celemek itu kayak bukan Sei deh. Rambutnya yang jatuh terlihat lepek basah itu juga sesuatu banget. Menuju ke wajah, pandangan mata dan senyumnya malah bikin merinding geje. Langsung dialihkan ke cake hijau 2 layer. Wah kue ;D. Kelihatan enak tapi dibuat oleh tangan seorang yang patut dicurigai ;O. Sorry, Sei ;P.

Waktu itu jawaban saya sangat saya banget *LOL.

Sei: I baked this green tea cheesecake just for you. Don't forget to tell me how it taste... *cough*... and the side effect *cough* -----> benar-benar bikin ngiler! Pokoknya saya ngidam green tea cheesecake karena Platina Parlour ya ;3.
Saya: Really? Wow, akan saya makan semua... eh, maksudnya saya menghargai buatan Sei. Jadi ya dimakan biar tidak sia-sia ;9. Apapun efeknya saya terima *plak. 


nb: Sei itu my first butler, ayo share dan like pagenya. Sei juga menanti jawabanmu loh ;). -----> ceritanya lagi promosi tapi dari jaman Riku yang tertulis sama saja *plak XB.

Oke, saya bertahan dari badai 'cinta' dan tugas. Kemudian tugas terakhir! Membuka kunci CG terakhir!! Kou!!!. Kunci pertama 70x berbagi. Lalu 2555 likes untuk page Platina Parlour. 100 retweet CG Sei. Dan terakhir memecahkan kode binary di cover FB Platina Parlour. Nah low... apa lagi itu? ;O. Targetnya 15 orang yang menjawab via PM. Dapat pula berbagi banyak-banyak namun hanya 1x setiap hari.

March 26: Kou Strike!



CG Kou yang unyuu ini mengakhiri serangkai CG untuk event Platina Parlour Valentine and White Day CG Challenge. Selamat untuk nonanya Kou yang rela menunggu dan berjuang agar CG ini cepat keluar ;). Saya tidak tahu bagaimana tapi untuk jawaban kode binari tersebut adalah thank you for the scarf. Tolong beritahu saya bagaimana bisa seperti itu ;O. 
Tidak selesai disini Platina Parlour mengumumkan bahwa dalam waktu dekat mereka akan membuka cafe lain. Jika semua berjalan lancar akan ada pengumuman lanjutannya sebentar lagi ;D. Mari siapkan hati dan jangan lupa untuk berbagi dan menyebarkan cinta dari Kou! XD. 

Maka sayapun menyebarkan cinta dari Kou ;9.

This is last CG! But Platina Parlour will open a cafe event soon!! ;D.

Kou: This is "ASK-KOU-TO-DO-SOMETHING-TICKET"
My brother dont want this...
so there, TAKE it!! *hmph*

Saya: MANISSS MAX!!! Wah, baru tahu kalau kou manis begini ;D. Thank to "ASK-KOU-TO-DO-SOMETHING-TICKET". I will take it, fufufu... ;D.

Hayo siapa yang suka tipe cowo tsun-tsun gini. Silahkan share dan like. Kou menunggu jawabanmuloh ;D.

Benar-benar sehalaman penuh curhatan saya tentang 'cinta' dan tugas pada Platina Parlour Valentine and White Day CG Challenge ;3. Oh ya... dari CG tersebut yang mana rajanya "ter" ya?. Jika saya dinobatkan untuk memilih raja "ter", maka inilah jawaban saya (baca: subjektif penulis):

Burler ter-keren di CG:
Ken dan Jun-san 

Burler ter-keren di CG (dari segi kata-kata):
Yui an Sei

Butler ter-gombal di CG:
Ken dan Riku

Butler ter-gombal di CG (dari segi kata-kata):
Jun-san dan Riku

Butler ter-romantis di CG :
Ken dan Sei

Butler ter-romantis di CG (dari segi kata-kata):
Rei dan Yui 

Butler ter-ceria di CG:
Kai dan Shuu

Butler ter-ceria di CG (dari segi kata-kata):
Shuu dan Sei

Butler ter-manis di CG:
Shuu dan Kou

Butler ter-manis di CG (dari segi kata-kata):
Yui dan Kou

Hahaha, jadi.... ;B, berurutan menurut CG yang keluar...

KEN itu ter-keren, ter-gombal dan ter-romantis jadi satu XD9.
KAI itu ter-ceria ;D.
REI itu ter-romantis kata-katanya ;B.
JUN-san itu ter-keren dan kata-kata yang diucapkannya termasuk dalam ter-gombal XDXDXD.
RIKU itu rajanya ter-gombal dari segi tampang maupun kata-kata yang diucapkannya XB.
SHUU itu rajanya ter-ceria dari segi espresi wajah maupun lisan ditambah ter-manis X3.
YUI itu dari kata-kata yang diucapkannya meluluhkan hati saya, jadi masuk kategori ter-keren, ter-romantis, dan ter-manis.
SEI itu ter-romantis dan kata-katanya ter-keren an ter-ceria. Hahaha keren dan ceria bisa jadi satu ;D.
KOU itu rajanya ter-manis XD.



Next Event!




referensi:
http://acesuzaku.blogspot.com/2014/03/platina-parlour-pra-event.html
https://www.facebook.com/PlatinaParlour

https://twitter.com/platina_parlour





Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Infinite Sea - Lautan Tak Bertepi (The 5th Wave, #2) by Rick Yancey

The Infinite Sea - Lautan Tak Bertepi by Rick Yancey My rating: 4 of 5 stars Sinopsis: Bagaimana cara melenyapkan miliaran manusia penghuni Bumi? Lenyapkan sisi kemanusiaan mereka. Nyaris mustahil rasanya selamat dari empat Gelombang pertama. Tetapi Cassie Sullivan berhasil, dan sekarang ia hidup di dunia baru, dunia tanpa rasa percaya pada sesama. Saat Gelombang 5 menyapu segalanya, Cassie, Ben, dan Ringer dipaksa berhadapan dengan tujuan utama para Makhluk Lain: pemusnahan umat manusia. Maka mereka pun terlibat dalam pertempuran terdahsyat: antara hidup dan mati, cinta dan benci, harapan dan kenyataan.  ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ The Infinite Sea - Lautan Tak Bertepi merupakan buku kedua (#2) dari seri The 5th Wave/Gelombang 5. Sudah diterbitkan 3 novel lengkap oleh Gramedia Pustaka. Kemudian  The 5th Wave - Gelombang 5  telah diadaptasi ke layar bioskop dengan judul yang sa

Bishounen VS Ikemen

Dear Para Bishounen dan Ikemen, Sebenarnya lagi senang nonton dorama sih. Jadi kebawa-bawa dah istilah bishounen dan ikemennya. Lalu setelah itu wa mulai bertanya ada atau tidak perbedaan makna bishounen dan ikemen, atau sama saja pengunaan kedua kata tersebut?. Sebagai dasar atau bayangan awal, keduanya adalah istilah jepang untuk menunjukkan pemuda cantik. Hayo, pemuda cantik yang seperti apa?. Wa jadi berdebar-debar sendiri nih... *LOL XD 1) (*o*)q Oke, pertama kita mulai dari asal katanya menurut wikipedia jepang. Namun, karena isi wikipedia sendiri dapat "diciptakan" oleh penggunanya dimana setiap orang dapat berkontribusi dalam penulisan dan mengubah suatu artikel berarti wikipedia bukan bahan referensi yang valid seperti buku dan lain sebagainya. Tetapi wikipedia merupakan sumber referensi yang patut diperhitungkan. Penggunaan wikipedia jepang yang ditulis oleh orang jepang memberikan kita sudut pandang dari orang jepang. Oleh karena itu, mari kita telusuri arti

The Mortal Instruments: City of Bones (Movie)

*Film adaptasi (2013) dari novel karya Cassandra Clare. Wa merasa 'ngeh' waktu melihat poster Mortal Instruments City of Bones pertama kali di tahun 2013. Wah, adaptasi dari novel nih. Lalu ingatan yang muncul selanjutnya adalah nama Jace! Padahal wa lumayan geregetan sama Jace yang sombong itu alias bukan karakter favorit ;'D. Kemudian keingat 3 novelnya yang wa baca dari pinjaman teman beberapa tahun lalu. Terakhir menetapkan hati untuk menonton filmnya di bioskop. Ternyata rencana cuma rencana karena sibuk, film The Mortal Instruments: City of Bones lewat tanpa wa tonton... Di awal bulan tahun 2015 ini, akhirnya wa nonton film The Mortal Instruments: City of Bones juga. Dari posternya sih wa tidak ekspektasi berlebihan mengenai adaptasi novel yang benar-benar 'wow' seperti film Hunger Games yang memang memuaskan pembaca novelnya. Secara plot cerita tidak ada masalah bagi wa. Lupa-lupa ingat juga cerita novelnya *plak ;P. Kalau visualnya dapetlah, wa su